Ketahui Kelebihan dan Kekurangan dari Mobil Nano Keramik

HOWEL – Tanpa adanya perlindungan maka bisa dipastikan bahwa mobil kamu akan menjadi rawan. Terutama rawan rusaknya penampilan mobil karena tidak adanya perlindungan. Hal tersebutlah yang kemudian membuat para pemilik mobil lantas mencari berbagai cara untuk melindungi mobilnya. Banyak orang yang kemudian memfavoritkan Nano Keramik ini untuk memberikan perlindungan terbaik pada mobilnya.

Namun kamu jangan langsung terburu ikut-ikutan untuk memberikan perlindungan Nano ini. Kenapa begitu? Karena kamu harus mengenali perlindungan Nano ini secara mendetail ini terlebih dulu. Termasuk kekurangan dan juga kelebihan yang dimiliki oleh perlindungan Nano. Ini penjelasannya.

Kelebihan dari Perlindungan Nano

Hal pertama yang mesti kamu ketahui terlebih dulu adalah kelebihan atau keunggulan yang akan didapatkan ketika memilih perlindungan nano. Kelebihan atau keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan adalah membuat mobil meminimalisir dari adanya goresan. Seperti yang diketahui bahwa mobil akan menjadi rentan sekali terkena goresan ketika dibawa luar. Untuk itulah, kamu membutuhkan perlindungan khusus Nano seperti yang satu ini.

Tidak hanya berfokus pada perlindungan saja lho tapi perawatan Nano juga akan memberikan keuntungan pada segi penampilan. Soalnya ketika kamu menerapkan perlindungan Nano ini pada mobil kamu maka secara tidak langsung bisa menunjang penampilan eksterirornya. Nantinya tampilan eksterior dari mobil akan terlihat jauh lebih mengkilap dari sebelumnya. Hal inilah yang kemudian membuat perlindungan Nano menjadi difavoritkan banyak orang.

artikel lain tentang download video youtube tanpa aplikasi

Keunggulan yang ketiga adalah efek water repellent yang memberikan banyak keuntungan. Bagi kamu yang belum tahu, efek water repellent ini akan membuat air yang mengenai mobil tidak akan tertempel dengan begitu saja. Seperti yang diketahui bahwa air seringkali menjadi musuh utama pada banyak mobil. Terutama air hujan yang jelas membuat tampilan mobil menjadi menurun kualitasnya. Dengan adanya efek water repellent ini akan membuat air tidak mudah menempel sehingga menghindari terjadinya kerak ataupun jamur yang menempel pada permukaan mobil.

Sedangkan keunggulan atau kelebihan terakhirnya adalah daya tahannya yang terbilang sangat awet. Banyak yang beranggapan bahwa perlindungan nano ini tidak akan bertahan lama. Sebuah anggapan yang jelas salah kaprah. Karena perlu kamu ketahui kalau ternyata Nano Keramik ini bisa memberikan perlindungan yang sangat awet. Bayangkan saja, Nano ini bisa memberikan perlindungan hingga 3 tahun lamanya. Sangat berbeda jauh dengan perlindungan biasa yang biasanya hanya akan awet selama hitungan minggu atau bulanan saja.

Kekurangan Mobil Nano Keramik

Kini, kamu sudah mengetahui kelebihannya tapi jangan sampai berhenti di situ saja. Karena selain kelebihannya maka kekurangannya juga mesti diketahui. Kekurangan pertamanya adalah tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Jadi dalam arti kata lain, tidak bisa sembarangan pihak memasang pelindung Nano pada mobil kamu. Carilah pihak atau bengkel profesional yang memang diketahui dapat memasang perawatan Nano secara baik.

Jangan sampai tertipu karena sekarang banyak bengkel yang mengaku ahli dalam memasang perlindungan Nano tapi tidak sesuai harapan. Untuk itulah, kamu mesti selektif sekali dalam pemilihan bengkel ini. Selain itu, kekurangan berikutnya adalah prosesnya yang cukup rumit. Dimana kamu harus terlebih dulu memastikan bahwa mobil kamu telah bersih dari berbagai kotoran dan debu. Soalnya apabila tidak maka proses pemasangan Nano ini akan menjadi tidak sempurna. Dengan semua penjelasan di atas pastinya membuat kamu lebih paham tentang kelebihan dan kekurangan mobil nano keramik. Jadi ketika kamu sudah mengetahuinya maka akan lebih mantap apakah ingin menggunakannya atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *